Senin, 09 November 2015

Cara agar diputusin pacar menyebalkan

Cara agar diputusin pacar yang menyebalkan. Punya kekasih yang menyebalkan tentu bukan membawa bahagia, malah menjadi kesengsaraan tersendiri, bukan? Mau minta putus secara langsung, kadang tak semua orang mampu melakukannya.

Meneruskan hubungan, malah makan hati. Jika Anda berada pada situasi sulit seperti itu, maka trik agar diputuskan oleh kekasih berikut ini mungkin bisa Anda coba.

Kritik semua tindakannya
Pria ingin kekasihnya selalu memuja mereka. Apabila Anda mengkritik semua perbuatannya, pemikirannya, juga impian dan pekerjaannya, maka ia akan berubah membenci Anda dan bahkan tak segan memutuskan Anda.

Marah-marah
Pria tak akan tahan dengan wanita yang sering marah-marah, apalagi untuk masalah sepele dan sederhana. Jadi, Anda bisa coba untuk selalu marah dengan berbagai hal yang ia lakukan. Apalagi bila Anda melakukannya di depan umum, makin cepat Anda akan diputuskan olehnya.

Cemburu
Berlakulah cemburu pada semua temannya, baik lelaki atau perempuan. Periksa telepon genggamnya, dan tuduh ia telah selingkuh.

Memuji lelaki lain
Jika Anda memuji lelaki lain di hadapan kekasih Anda, bisa jadi itu akan memicu pertengkaran. Bandingkan saja kekasih Anda yang menyebalkan itu dengan lelaki lain. Ia pasti akan segera memutuskan Anda.

Selingkuh
Pria paling tidak suka bila diselingkuhi. Ini adalah kesalahan wanita yang sulit ia maafkan. Jika Anda berpura-pura menyelingkuhinya, bisa jadi ia akan langsung memutuskan hubungan dengan Anda.

Tidak ada komentar: