Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara mengocok penis pacar

Cara mengocok penis pacar, Cara mengocok penis cowok, cara mengonani cowok yang enak. Faktanya, para pria menyukai “permainan tangan” alias handjob! Yak, aksi tangan Anda pada joystick-nya bisa membuat ia bahagia bukan kepalang. Entah sebagai foreplay seksi, quickie spontan atau menjadikan handjob sebagai atraksi utama yang menyenangkan, semuanya sah saja untuk dilakukan. Ini saatnya Anda berhenti berpikir bahwa handjob kalah penting dari aksi blowjob! Siapa tahu, bila mengerahkan tangan Anda dengan benar, dia akan ketagihan merasakan kenikmatan seksual yang luar biasa. Kami sajikan tip dan trik terbaik dengan jaminan handjob yang sempurna!

Posisi Handjob Terbaik
Pertama-tama, tentu saja Anda harus berada dalam posisi yang nyaman. Anda tak ingin terkena keram saat melakukan aksi tersebut, kan? Tak ada yang lebih menyebalkan dari kenikmatan yang tertahan akibat tangan Anda yang keram. Jadi posisikan tangan dan duduk atau berlututlah dengan nyaman.
Posisi yang nyaman juga penting bagi pasangan Anda, selain dapat memberikan “permainan tangan” dari depan, Anda juga dapat melakukanya sambil memeluk si dia dari belakang. Tanyakan pada pasangan Anda posisi mana yang terbaik untuknya atau Anda bisa mencoba kedua posisi tersebut.

Tekanan: Lembut atau Kuat?
Kebanyakan wanita memiliki ketakutan bahwa mereka akan mematahkan joystick pasangannya saat melakukan aksi handjob. Jangan khawatir, saat-saat tertentu Anda bahkan harus memberikan tekanan lebih kuat pada batang kemaluannya! Percayalah, hal ini bahkan akan membuatnya lebih bergairah lagi. Tekanan yang sedikit kuat pada bagian kepala juga dapat menciptakan sensasi tersendiri baginya. Namun tak ada salahnya jika Anda bertanya pada pasangan Anda mengenai seberapa kuat dan lembutnya tekanan yang ia inginkan untuk menikmati aksi handjob Anda. Indikasi juga dapat Anda lihat dari reaksi si dia, misalnya dari suara erangan atau bagaimana ia menutup matanya saat Anda memberikan beberapa tekanan tertentu pada penisnya.

Ritme Saat Melakukan Aksi Handjob
Ritme yang baik juga merupakan kunci keberhasilan melakukan handjob! Perlu Anda ingat, cepat bukan berarti nikmat! Pastikan Anda mengatur ritme kapan Anda melakukan gerakan tangan cepat dan kapan saat memperlambatnya. Memberikan kecepatan penuh sesaat ketika ia akan mendekati orgasme dan mengurangi kecepatan kembali sesaat setelah ia mencapai titik orgasme dapat membuatnya merasakan kenikmatan lebih lama. Ingat juga kalau Anda memiliki dua tangan, jadi jangan lupa pergunakan keduanya! Daripada gerakan ke atas dan kebawah dengan satu tangan yang membosankan, Anda dapat manjakan si dia dengan menggunakan kedua tangan. Usap bagian kepala penis si dia dengan satu tangan sambil tangan lainnya bergerak dari bawah ke atas. Saat tangan yang satu menuju ke atas, tangan yang lain menuju ke bawah. Ritme ini dapat hasilkan kenikmatan luar biasa!

Pelumas di Tangan Anda
Bantuan pelumas disarankan saat bercinta, apalagi saat memberikan handjob untuk si dia. Sentuhan dengan menggunakan pelumas pada batang penis akan membuatnya lebih terasa intens dan meningkatkan sensitivitas joystick-nya. Anda dapat menggunakan lubrikan atau massage oil sebagai pelumas. Penggunaan pelumas juga dapat membantu para pria menghilangkan perasaan tak nyaman karena tangan yang kering. Selain itu, kelembapan dan tekstur licinnya juga membuat si dia merasa lebih nyaman dan nikmat.

Multitasking
Wanita dikenal sebagai juaranya multitasking, jadi mengapa tidak menerapkan keahlian ini saat melakukan aksi handjob? Tak hanya joystick si dia yang harus dimanjakan saat melakukan aksi tangan tersebut, bagian intim lain pun tak boleh terlewatkan! Anda bisa memijat perlahan bola-bola kembar si dia dan perineum (area di antara testis dan anus) sambil melakukan gerakan naik turun dengan tangan yang lain. Jika kini paparan yang kami berikan terasa terlalu teknis, jangan panik! Anda tidak perlu menghafal teknik apapun. Satu hal yang penting adalah Anda dan pasangan merasa nyaman dan senang saat melakukan handjob. Sebenarnya hal lain jadi tidak terlalu penting jika Anda mengikuti moto dalam bercinta yang berbunyi: coba dan lihat hasilnya!

Tidak ada komentar: