Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara nyepong pacar yang enak

Cara memanjakan penis suami, cara menghisap penis cowok, cara mengulum batang pacar, cara nyepong pacar yang enak perlu anda ketahui untuk meningkatkan rasa sayang suami pada anda. Memanjakan suami tidak hanya dengan memberikannya masakan enak kesenangannya dan memijatnya saja, tetapi juga memberikan sesuatu yang bisa memberikan dia kenikmatan yang luar biasa berbeda dengan sebelumnya.

Dengan memberi perlakukan lebih pada penis akan membuat pacar anda lebih meningkat libidonya. Cowok akan ketagihan dengan servis yang anda berikan. Tentunya perlakuan ini akan menjauhkan suami untuk berselingkuh, karena dirumah telah mendapatkan perlakuan yang istimewa dari anda.Langsung saja, berikut ini cara memanjakan penis suami agar terpuaskan diranjang bersama anda;

Gunakan Payudara
Ingin memainkan foreplay yang menyenangkan? penggunaan payudara adalah pilihan yang cerdas. Anda bisa mengawali permainan kali ini dengan memassage lembut mr. P dengan kedua bukit kembar Anda.Anda mungkin berpikir teknik ini biasa saja dan tidak istimewa. Tetapi, ada sensasi luar biasa yang membuat suami menggelinjang saat Anda melakukan teknik ini.

Oral Seks
Sebagian besar wanita memang kurang tertarik dengan teknik seks yang satu ini. Tetapi percayalah, bahwa suami Anda akan sangat kegirangan saat Anda memberikan service oral.Apabila Anda kurang berminat karena khawatir aroma di area tersebut, maka tunggu suami sampai selesai mandi. Saat ia sudah dalam kondisi siap, kuasai gerak mulut, gigi dan lidah sehingga Anda bisa melancarkan aksi maut dan membuatnya lemas.Jika Anda masih bingung apakah ia menikmatinya atau tidak, jangan malu bertanya pada suami bagian mana yang harus dikulum, dihisap atau disentuh.

Mainkan frenulumnya
Frenulum adalah bagian sensitif pria yang terdapat di bagian bawah kepala mr. P. Biasanya bagian ini sedikit ditutup dengan rambut. Nah, Anda bisa memainkannya dengan disentuh dengan lidah. Teknik ini akan membawa pasangan Anda terbang ke langit ke tujuh.

Beralihlah ke perineum
Jika frenulum membuatnya lemas, Anda tak boleh berhenti di situ saja. Beralihlah ke perineum. Perineum adalah jeda ruangan yang terletak di antara testikel dan anus.Cara memanjakannya adalah dengan memijat area ini lembut dan memberikan tekanan dengan jemari.

Remas testikelnya
Kebanyakan, pria senang apabila 'bolanya' ini dimainkan. Pria merasakan sensasi luar biasa apabila Anda membuai, membelai, menjilat atau menghisap bagian bola-bolanya.Namun, hati-hati ya ladies. Jangan sampai menggigit atau menarik keras-keras karena rasanya tidak nyaman dan sakit.

Quickie
Puas setelah semalaman bertempur, jangan biarkan ia lolos di pagi hari. Berikan service kilat sehingga suami tak akan dapat melupakan momen manis bersama Anda. Dan lihat saja, jam pulangnya akan lebih cepat dan lebih banyak dihabiskan dengan Anda.

Tidak ada komentar: