Sabtu, 07 November 2015

Cara membuat mantan menyesal

Cara membuat mantan menyesal, tips agar mantan menyesal minta putus, cara manas manasin mantan, agar mantan cemburu. Ketika kita sedang jatuh cinta, kita menyingkirkan semua kejelekkannya. Tapi ketika patah hati, penyesalan pun mengotori hati dan pikiran.
Apalagi putusnya karena diputusin pacar dengan alasan yang gak jelas, Duuhh itu sangat menyakitkan.
Kalau saja boleh memilih, kita tidak ingin ngerasakan penolakan, sakit hati, dan kekesalan. tapi apa boleh buat...
kita hanya manusia yang punya beragam perasaan. Kadang rasa muncul balas dendam ke mantan yang sudah membuang kita, itu si sah-sah saja, karena kita hanya manusia biasa.

tips-pria-pemalu.jpg

Tapi bagaimana membuat Mantan agar menyesal dengan cara yang anggun dan elegan.
Berikut tipsnya.

1. Buat diri kamu lebih bahagia
Diputuskan mantan bukan akhir dari cerita cinta. Karna diluar sana masih banyak calon pasangan yang siap menemani, dan saatnya untuk kembali mencari belahan jiwa yang sebenarnya.
Tapi kita harus tampil lebih modis/style dari sebelumnya dan bersikap lebih ceria didepan orang-orang.
Penampilan fisik yang dilihat modis/style dan ceria, orang menilainya pun kita gak punya beban. Dengan begitu, semua orang termasuk mantan pacar akan menyimpulkan bahwa putus cinta tidak membuat kita gundah gulana sepanjang hari.
Walaupun sebenarnya sih dalam hati masih ngerasain rasa kesal, jengkel, dan rindu. Tapiii, kendalikan diri biar misi kita gak gagal, yaitu dengan berpura-pura bahagia, supaya akhirnya kita benar-benar berbahagia.

2. Bersikap baik ketika bertemu
Bagaimana bisa tenang jika mengakhiri hubungan dengan sepihak, gak semua pasangan yang mengakhiri pacaran bisa terima tanpa ada rasa amarah, emosional, dan dendam.
Tapii, kita harus belajar untuk bersikap lebih tenang, karna itu menjadikan kita lebih dewasa.
Ketika bertemu dengan mantan, atur sikap dan tutur kata dengan tenang dan lembut agar terlihat anggun/cool dimatanya, walaupun tetap menjaga jarak. Kita menunjukkan sikap yang dewasa, sikap ini akan mengejutkan mantan dan itu pukulan telak bagi dia. Seusai bertemu, dipastikan dia akan berpikir dan menyesal pada malam harinya.

3. Beraktivitas dan berkumpul bersama temannya
Tetap bergaul dengan teman-teman seusai putus cinta, membantu kita mengurangi rasa galau dihati. Dan gak ada larangan juga kan tetap bergaul dengan teman-temannya sang mantan.
Selain tidak mengurangi teman, keuntungan menjaga relasi dengan temannya dia, ketika kita sudah memiliki pasangan lagi, mantan pun akan mendengarnya dari temannya sendiri, itu bisa terdengar miris dihati mantan.

4. Gunakan media sosial
Menutup semua akses media sosial untuk mantan, akan dilihat mantan seperti anak kecil dan bersikap musuhan.
Walaupun dia memutuskan hubungan dengan sepihak, dia juga masih sering mengintai kehidupan satu sama lain lewat akun-akun Path, Facebook, Twitter dan lainnya.
Posting kegiatan-kegiatan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman di social media. Ketika mantan stalking di medsos, kita menjalani hidup baik-baik saja bahkan lebih bahagia tanpanya. Ini yang akan membuat mantan merasa kesepian tanpa kehadiran kita disisinya.

5. Jangan hubungi mereka duluan
Rasa kangen kepada mantan bisa saja menghantui diri kita. Tapi jangan menghubunginya duluan, untuk mengusir rasa kangen sama dia, isi waktu kita dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Walaupun kita gak menghubungi dia dahulu, pancing dia untuk menghubungi kita.
Caranya kita bikin status-status lucu di aplikasi chat.
Salah satu misi balas dendam ini sudah berhasil ketika dia menghubungi kita duluan. Tetapi saat dia menghubungi, jangan langsung ditanggapi dengan berlebihan. Ulurlah sedikit waktu, agar gak terkesan masih berharap.
Saat si dia kembali menghubungi kita, berarti misi “balas dendam” secara anggun/cool telah berhasil.

Namun, ingat jangan langsung menanggapi ajakan jalan dari si dia yupz. Ulur waktu selama yang kita inginkan. Tujuannya agar tidak terkesan kita merindukannya.

Tidak ada komentar: