Senin, 19 Oktober 2015

Cara cepat mengecilkan payudara

Cara cepat mengecilkan payudara, mengecilkan ukuran payudara yang besar, ngecilin ukuran payudara dengan cepat.  Payudara yang besar sering dianggap sebagai suatu aset. Namun kecantikan adalah sesuatu yang subjektif. Ada juga orang yang merasa bahwa payudara yang besar menjadi suatu beban dan mereka justru ingin mengecilkan payudara mereka. Ada banyak cara untuk mengecilkan payudara, mulai dari yang dapat dibuktikan kebenarannya, hingga yang mitos belaka. Apapun itu, pertama-tama, kita harus menerima diri kita apa adanya terlebih dahulu. cara mengecilkan payudara secara tradisional dengan air hangat

Ketahuilah bahwa payudara Anda terdiri dari 3 komponen, yaitu jaringan Adiposa (jaringan lemak), jaringan glandular (bagian payudara yang membantu laktasi dan memberi ASI bagi bayi Anda), dan juga jaringan penghubung yang mengikat keseluruhan komponen.

Untuk mengecilkan payudara secara efektif, maka Anda harus mengenali masalahnya terlebih dahulu mengapa payudara Anda besar. Penyebabnya bisa jadi genetik, obesitas, laktasi (untuk ibu menyusui), perubuhan hormon, dan juga efek samping pemakaian obat.

Jika penyebabnya adalah genetik, maka hal yang paling baik untuk dilakukan adalah mengontrol berat abdan Anda dan memastikan jaringan payudara Anda tetap padat untuk memastikan tidak ada masalah kesehatan. Selain penyebab genetik, semuanya dapat ditangani dengan cara olahraga, penggantian obat, dan juga beberapa obat dengan resep dokter.

Untuk mengurangi ukuran payudara Anda secara tradisional, yang harus Anda lakukan adalah mengatur menu makan Anda dan juga olahraga untuk mengurangi lemak di tubuh Anda. Dengan berkurangnya lemak dalam tubuh Anda, maka ukuran payudara Anda juga akan berkurang. Hal ini dikarenakan payudara terdiri dari jaringan lemak. Namun olahraga tersebut tidak akan begitu efektif pada wanita yang secara genetis memiliki payudara yang besar dan jika payudara Anda yang besar ternyata tidak mengandung lemak yang banyak, namun lebih banyak jaringan glandular.

Olahraga yang disarankan untuk mengecilkan payudara secara tradisional adalah olahraga kardiovaskular, seperti berlari, jogging, dan bersepeda. Selain itu, Anda juga harus menambahkan olahraga latihan kekuatan untuk membantu membangun dan membentuk otot pectoral, yaitu otot dada dan membentuk jaringan payudara. Lakukanlah bench press dan pushups sebanyak 2 kali dalam seminggu. Jangan menambahkan dumb bell terlalu banyak karena akan membentuk otot dan membuat Anda terlihat lebih bidang dan lebih berat.

Pilihlah juga makanan yang sehat dan jangan melakukan diet ketat dalam jangka pendek karena akan membuat Anda lemas, terlebih lagi, Anda juga harus melakukan olahraga dan Anda memerlukan kalori untuk membakarnya. Pilihlah buah yang kaya akan nutrisi dan air, serta antioksidan. Perbanyak sayuran seperti bayam, brokoli, kembang kol (yang rendah karbohidrat). Ikan seperti tuna, trout, dan salmon sangatlah baik untuk dijadikan sumber protein Anda. Jangan lupa untuk mengkonsumsi kacang, khususnya walnut, almond, dan kacang macademia yang tidak diberi garam ataupun gula. Kacang akan membantu Anda agar metabolisme tubuh tetap lancar, dan itulah yang menjadi kunci dari manajemen berat badan.

Selain cara di atas, Anda juga bisa menerapkan terapi air hangat untuk mengurangi ukuran payudara Anda yang terlalu besar. Kok bisa?

Seperti yang tadi telah dibahas, payudara berisi jaringan lemak. Nah, air hangat terbukti sangat ampuh dalam mengurai akumulasi lemak yang berlebih. Maka dari itu, Anda bisa menggunakan air hangat untuk membantu mengecilkan payudara Anda. Inilah cara mengecilkan payudara secara tradisional dengan air hangat:

1. Mandilah dengan shower air hangat dengan kecepatan sedang. Arahkan shower tersebut ke payudara Anda.

2. Semprotkanlah air hangat tersebut secara melingkar dari puting ke arah luar. Lakukan hal ini 15-20 kali untuk masing-masing payudara. Setelah itu, lakukan pijatan lembut secara melingkar dari puting ke arah luar. Pijatan ini akan membantu sirkulasi darah dan mencairkan jaringan lemak berlebih yang terdapat pada payudara Anda. Lemak tersebut akan dibuang melalui urine.

3. Lakukanlah terapi ini setiap kali mandi dan lihat hasilnya dalam 3-4 minggu. Jangan lakukan terapi ini terlalu lama karena lemak payudara bisa jadi terlalu banyak hilang dan payudara Anda menjadi kendor dan “turun.”

4. Untuk mencegah payudara kendor dan “turun,” maka pijatlah payudara secara rutin.

5. Setelah melakukan terapi tersebut selama 3-4 minggu dan mendapatkan hasil yang diinginkan, maka gunakan shower air dingin dan tetap pijat payudara Anda.

Tidak ada komentar: