Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara ML saat pacar haid


Cara ML saat pacar haid, cara berhubungan intim saat haid, cara seks saat datang bulan. Berhubungan seks saat Anda datang bulan dapat memberikan sensasi yang luar biasa (percaya atau tidak, lebih luar biasa dari saat-saat normal). Jika Anda dapat mengatasi pantangan budaya, maka Anda mendapatkan satu minggu bahagia yang biasanya hanya diisi dengan kram perut dan makan es krim. Jika Anda dan pasangan Anda dapat mengatasi rasa "jijik" yang dialami banyak orang, ikutilah tips-tips berikut mengenai cara berhubungan seks saat menstruasi dan rasakan kenikmatannya tanpa membuat berlepotan.

Metode 1 dari 3: Menguasai Cara Melakukannya Tanpa Berlepotan

Langkah Pertama
Gunakan beberapa lembar handuk. Anda tentu tidak ingin carian menstruasi Anda (ditambah dengan cairan lainnya) merembes ke seprai dan kasur Anda. Untuk itu selama berhubungan seks, tempatkan beberapa lembar handuk di bawah Anda dan beberapa lembar tisu di dekat Anda. Handuk akan bertugas mencegah rembesan, sedangkan tisu dapat digunakan untuk mengelap diri Anda sebelum Anda duduk atau berdiri (setelah semuanya selesai). Jika yang menjadi masalah adalah bau, jangan biarkan bau tersebut merusak suasana. Kenakan selimut. Jika Anda meletakkannya di daerah perut ke atas, ia akan membantu menghalangi bau tak sedap yang memancar.

Langkah Kedua
Tetaplah berada pada posisi misionaris. Berbaringlah dengan punggung Anda untuk mengurangi aliran darah saat Anda melakukan hubungan seks.Berhati-hatilah juga dengan penetrasi yang terlalu dalam, karena mulut rahim Anda mungkin akan turun dan lebih sensitif selama menstruasi. Jika mulai ada yang terasa sakit, katakan pada pasangan Anda dan lanjutkan dengan lebih hati-hati.

Langkah Ketiga
Berhubungan seks di pancuran mandi. Melakukan ini tidak hanya mengurangi resiko berlepotan ke mana-mana, ia juga mengubah ritme permainan. Saat Anda berada di bawah siraman air pancuran, maka aliran yang lain tidak akan begitu terasa. Jika ruang pancuran cukup untuk Anda berdua, kenapa tidak mencobanya (jika Anda belum pernah)?.

Have Sex During Your Period Step 4

Jangan banyak menggunakan tangan. Kecuali pasangan Anda mengenai luruhan dinding rahim, ia mungkin tidak akan merasakan perbedaannya di bawah sana. Meskipun demikian, jika Anda adalah tipe wanita yang membutuhkan banyak pemanasan, Anda justru beruntung! Saat ini Anda sedang memiliki pelumas alami yang melimpah, sehingga jari-jari tangan pasangan Anda dapat beristirahat dulu dari aksinya malam ini. Ini bukan berarti Anda harus melompati tahap pemanasan seluruhnya. Jangan! Itu adalah sebuah lelucon. Gunakan saja pemanasan sebagai alasan untuk mencoba trik dan gerakan baru.

Have Sex During Your Period Step 5
Lakukan hanya pada hari-hari di mana Anda hanya sedikit mendapatkannya. Ini sangat masuk akal. Jika Anda merasa bahwa hari ke 3 hingga ke 5 lebih sedikit dari pada hari pertama dan ke dua, jangan lakukan seks pada dua hari pertama itu. Tahanlah diri Anda untuk tidak melakukannya sekaligus menghindari datang ke binatu secara aneh. Jika pasangan Anda tidak keberatan sama sekali dan ingin melakukan seks pada hari pertama, tanyakan kembali pada diri Anda. Mungkin saja Anda dapat mengatasi kekhawatiran Anda lagipula, sebenarnya tidak ada perbedaan dan tidak lebih kotor dari biasanya, hanya saja akan lebih banyak warna merah!

Have Sex During Your Period Step 6
Mandilah setelah berhubungan. Pasti akan ada sesuatu yang tertinggal pada kulit Anda yang harus dibersihkan. Jika Anda tidak melakukan seks di pancuran mandi, maka masuklah ke dalamnya setelah seks, paling tidak untuk membilasnya. Anda juga akan merasa jauh lebih baik. Jika Anda menggunakan alat bantu seks pada saat menstruasi, segera bersihkan setelahnya. Meninggalkannya apa adanya hanya akan memberikan pengalaman yang kurang baik. Intinya, bersihkan semuanya agar higienis sesegera mungkin.

Tidak ada komentar: