Jumat, 16 Oktober 2015

Sms rayuan buat pacar ngambek

kata rayuan, kata buat pacar, kata kata humor, dan kata kata romantis Kata kata buat pacar  yang lagi marah ini berisi kata merayu pacar yang sedang marah, kata kata merayu pacar saat marah, kata kata merayu pacar yang lagi ngambek, kata kata merayu kekasih, kata kata merayu wanita, dan  kata merayu cowok. Kata kata ini saya rangkai dari kata kata merayu gebetan, kata kata merayu pacar yang lagi marah, cara merayu pacar untuk minta maaf, kata kata merayu kekasih, kata merayu pacar yang sedang marah, cara merayu pacar yang sedang marah, dan kata kata merayu kekasih. Kata kata ini sedikit membahas tentang artikel cara membuat pacar tidak marah lagi, cara mengatasi pacar marah, cara membuat pacar tidak bosan, dan cara membuat pacar kangen. Nah, buat kamu yang lagi marahan dengan pacarmu berikut  saya punya obatnya nih berikut langsung saja disimak.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Kapankah aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peduli terharap perasaanku.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama saat ini.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di dapat cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Sayang,, Tak akan pernah ada yang bisa menggantikan posisi kamu dihatiku..

Sedihku cukup aku yang tau, kamu cukup tau bahwa aku baik-baik sajakan???

Janji cinta.. yang kau berikan.. Ternyata.. tak sama.. Pengorbananku.. slama ini.. Hanyalah sia.. sia..:(

Demikian Kata Kata Merayu Pacar Yang Lagi Marah semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: