Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara main dengan pacar tidak hamil

Kali ini saya akan memberikan tips Cara ML Agar Tidak Hamil, cara bercinta supaya tidak hamil, cara main dengan pacar supaya tidak hamil tanpa obat. Bagi yang sudah berkeluarga, memang kebutuhan akan hal bersetubuh sangatlah diwajibkan. AKan tetapi jika kita tidak bisa mengendalikan atau tidak tau Bagaimana Cara ML Agar Tidak Hamil,akibatnya kita mempunyai banyak anak.
Bagi sebagian kalangan muda,atau pengantin baru,cara ini mungkin akan sangat berguna banget jika ingin menunda kehamilan terlebih dahulu tanpa melakuka suntik KB atau pakai PIL KB. Pil KB atau suntik sebelum kita di karuniai anak, biasanya akan mengakibatkan sudah mendapatkan anak. So, anda yang masih pengantin Muda, hati-hati memakai PIL atau Suntik Kb jika belum mempunyai anak. Mending yang lebih aman memakai Pengaman seperti Kondom.
berikut ini adalah cara yang harus anda perhatikan jika anda ingin menunda kehamila anda ketika melakukan hubungan intim bersama istri anda dan pasangan yang anda cintai.

Masa "aman" adalah 7 hari setelah menstruasi pertama (bukan setelah menstruasi berakhir) dan 7 hari sebelum jadual menstruasi berikutnya. Siklus normalnya adalah 28 hari. Tapi setiap ce siklusnya berbeda-beda dan cenderung berubah. Karena itu kegagalan cara ini sangat tinggi.

Dulu waktu gw masih pacaran ama Polda, gw pake cara tarik sebelum crot. Memang diperlukan keahlian supaya ngga telat ngangkat dan kenikmatan berkurang, tapi lebih berasa dibanding harus pake cap. Masa ama calon bini sendiri harus pake cap sih.
gue ada thread or trick baru agar cewek gak pregnant..
cara gampang sih emang pake kondi aja...ya gak ?
tapi ada trick baru..kalau loe abis crot di dalem...usahakan abis loe cabut penis loe...loe buka deh vagina tuh cewek agar masuk angin...karena sperma akan mati apabila kena angin dari luar..selama ini sih pengalaman gue begitu aja ama cewek2 yg gue kenal sepintas...alias cewek bispa

kehamilan akan terjadi bila sperma bertemu dengan Ovum (sel telur yg telah matang) ini pada wanita hanya terjadi sebulan sekali. dan biasa nya kalo sel telur yg matang dilepas si cewe akan eustrus (ingin ML). libido nya sangat tinggi.itulah makanya sisitem KB kalender banyak gagal nya, krn ce nya yg ngajakin duluan.
itu juga yg terjadi pada abg, yg cuma sekali ML dg pacarnya terus hamil, krn sebelum masa subur ce nya di rangsang juga diem aja, tapi disaat subur, ce nya mao, soo klo mao aman jangan ml bila ce nya ngajakin mll.

utk meluruskan topik ini inisistem vagina dibuka supaya masuk angin : tidak dianjurkan dan dan tidak bermaanfaat utk mencegah kehamilan, krn begitu sperma dilepas, itu semprotan nya sangat kencang, boleh dibuktikan bila lo BJ sendiri, trus didalam vagina sperma akan berenang dg kecepatan tinggi didalam cairan vagina akan masuk kedalam rahim dan sperma ini jumalahnya jutaan.
sedikit ilustrasi dari gw, supaya nggak salah, krn sangat merugikan bila terjadi kehamilan yg tidak diinginkan. baik secara psikologis ataupun medis bagi anak dan ornag tuanya.

sebenernya prinsipnya gampang brooo, lu mau punya anak ato nggak?.
nah kalo mau lu keluarin aja di dalem en kalo nggak mau ya pake pengaman n itupun gak menjamin (maksudnya jangan jadiin alasan ceraikan istri-hehehe).
menurut info yang gua baca 1ml cairan sperma mengandung jutaan jumlah sperma. nah kalo lu ngeluarin didalam yang kebanyakan co punya lebih dari 1 ml sperma ya lu itung sendiri deh berapa banyak kemungkinan lu bikin hamil ce. inget broo dari jutaan sperma hanya satu yang membuahi sel ovum makannya mereka berlomba2 meluncur n mencari untuk membuahi ovum tersebut sebelum mati dalam waktu 10-15 menit didalam vagina (kalo dluar lebih cepat karna kondisinya lebih extrim). nah kalo komdom bocor n keluar 1 tetes aja bisa bikin hamil, apa lagi lu keluarin didalam brooo. VIVA SAVE SEX

Sekedar tambahan info, selama ini kayanya banyak salah persepsi kalau kehamilan hanya terjadi apabila terjadi ejakulasi didalam vagina.
sebenarnya sejak dilakukan penetrasi awal tanpa kondompun,meskipun belum terjadi ejakulasi tetap mengandung resiko hamil. karena pada proses penetrasi tsb sebenarnya penis sudah mengeluarkan cairan bening yg mengandung sperma.
Memakai kondompun harus tetap waspada,kadang setelah ejakulasi penis melemas dan cairan sperma sering keluar dari sela-sela kondom dan mengalir kedalam vagina.
Cara yg sangat aman mungkin ajak kekasih anda untuk ber KB suntik tapi tetap biasakan pakai kondom juga

Salut to bro yang bilang menggunakan kondom, memang itu jalan terbaik untuk menghindari kehamilan, cara lainnya adalah :
1. Saat anda sudah horny, lakukan masturbasi dan keluarkan di tempat lain seperti di kamar mandi, WC dan mungkin langsung ke lantai dan hindari pencelupan-pencelupan walaupun sedikit pada "tempat" istri/pacar saudara, ini sudah pasti tidak akan menimbulkan kehamilan.
2. Saat istri/pacar mengajak anda untuk ML, segera nyalakan Play Station dan pasang permainan yang menarik minat anda, seperti sepakbola, tembak-tembakan dan balapan mobil, niscaya anda tidak akan dapat menghamili istri/pacar anda, betul? atau jika anda tidak memiliki Play Station, segera nyalakan TV dan cari channel yang berisi film-film aksi atau permainan sepakbola.

Tidak ada komentar: