Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara main belakang tidak sakit


Cara main belakang tidak sakit, cara seks anal tidak sakit, cara anal seks yang enak dan tidak sakit. Selalu praktekkan cara anal seks yang sehat dan aman. Banyak pasangan yang normal melakuan anal seks untuk mencari kenikmatan yang berbeda. Bila anda ingin mencoba sesuatu yang lain dalam kejemuan anda setelah menikah selama bertahun-tahun dengan pasangan tak ada salahnya untuk mencoba anal seks. Sensasi yang diberikan bisa membuat anda ketagihan bila sudah terbiasa. Saat pertama kali melakukan anal seks mungkin anda akan merasa kesakitan, namun lama-kelamaan anda akan merasakan kesenangan yang berbeda.

Berikut adalah cara anal seks yang aman dan sehat

Relax.
Bila ini kali pertama anda melakukan anal seks pastikan bahwa si wanita benar-benar merasa rileks. Rasa nyeri yang sangat hebat akan timbul saat penis masuk ke dalam anus karena otot-otot yang ada di sekitar anus akan menutup secara otomatis. Kemungkinan anus bisa robek bila suami tidak hati-hati dan main tusuk saja. Lakukan penetrasi dengan lembut dan perlahan. Suami perlu memperhatikan ekspresi istri dengan seksama sehingga anda bisa mengetahui bila istri merasa kesakitan. Sebagai latihan, anda bisa memasukkan jari yang telah dilumuri pelumas secara perlahan-lahan pada anus. Lakukan berulang-ulang sehingga istri lama-kelamaan tidak akan merasa sakit lagi. Bagi istri, anda jangan mengejan atau menahan saat jari tangan ataupun penis suami memasuki dubur anda sehingga otot-otot di sekitar anus tidak akan menutup. Pastikan suami telah memotong kuku dengan bersih dan tidak menggunakan cincin saat menstimulasi dubur.

Pelumas.
Pelumas merupakan bagian yang sangat penting sehingga cara anal seks yang anda lakukan bisa berjalan lancar. Tanpa adanya pelumas, penis ataupun jari anda akan sulit masuk ke dalam dubur. Anda bisa mengaplikasikan pelumas sebanyak mungkin karena area dubur berbeda dengan vagina sangat kering dan butuh kelembaban ekstra. Selian itu anus juga tidak elastis sehingga anda perlu sering-sering mengaplikasikan pelumas.

Kondom. 
Anus merupakan tempat bersarangnya bakteri dan kuman yang bisa menginfeksi penis anda. Gunakan selalu kondom bila anda ingin cara anal seks yang sehat dan aman untuk kesehatan. Dengan begitu anda berdua bisa terhindar dari berbagai penyakit seksual menular. Banyak posisi yang bisa anda terapkan supaya anal seks tidak membosankan. Untuk pemula sangat dianjurkan untuk mencoba gaya misionaris hingga menyendok karena penetrasi tidak akan terlalu dalam. Bila anda sudah mahir bermain anal seks dengan pasangan, aplikasikan gaya doggy style. Konon penis bisa masuk sangat dalam, namun pastikan anda melakukannya dengan perlahan sebab si istri bisa saja kesakitan. Letakan bantal di bawah perutnya sebagai ganjalan.

Tidak ada komentar: